5 Keuntungan Berlangganan Katering Kantor
Info Wakuliner 6 - 29 July 2019
 
Rekomendasi
Catering
 

Hola Wakulovers! Buat kalian yang bekerja di kantor, merasa ga sih kalau jam istirahat makan siang itu suka habis hanya karena lama memutuskan akan beli menu makan siang apa. Sudah mikirnya lama, malam pula keluar kantor karena terik matahari yang menyengat. Giliran mau order pesan antar, jangka waktu pesan hingga makanan sampai dengan selamat di kantor membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Hal kecil seperti ini jika kita alami setiap hari akan berujung pada kinerja lho. Jika kita tidak memanfaatkan beristirahat dengan cukup di jam makan siang ini, tubuh dan pikiran kita akan lebih mudah lelah, alhasil performa kerja kita setelah makan siang menurun deh.

Tidak ada perusahaan yang mau karyawannya kinerjanya menurun hanya karena kurang istirahat di jam makan siang. Untuk itu, perusahaan harus menemukan solusi mengatasi masalah ini. Solusi yang bisa dilakukan yakni dengan berlangganan katering makan siang kantor. Berikut 3 keuntungan kantor yang berlangganan katering:

1. Kinerja karyawan meningkat
Seperti yang dijelaskan di awal, jika karyawan dapat memanfaatkan jam makan siang untuk mengistirahatkan fisik dan pikiran, niscaya kinerja mereka akan meningkat.
2. Tidak ada lagi karyawan telat masuk setelah makan siang
Masalah klasik yang kerap terjadi yakni karyawan yang telat masuk setelah makan siang. Biasanya disebabkan oleh lamanya berpikir menentukan pilihan menu, lama dalam perjalanan makan siang di luar kantor ataupun lama menunggu pesan antar datang.
3. Perusahaan lebih mudah atur budget
Bagi perusahaan yang memberikan tunjangan makan siang akan lebih praktis dan bisa mengatur anggarannya jika berlangganan katering. Tidak perlu bingung reimburse sana-sini, tinggal sekali atur dan masalah makan siang langsung beres
4. Kesehatan karyawan terjaga
Kerap kali karyawan tidak memerhatikan asupan makan siangnya jika dibebaskan mencari makan siang sendiri. Mereka kerap membeli makanan yang praktis dan jarang memikirkan gizi menu yang dipilih. Apalagi jika mereka memilih makan di pinggir jalan karena dianggap praktis. Sedangkan membeli makanan disana tidak ada jaminan kebersihannya. Hal ini berpotensi membuat karyawan sakit dan berpengaruh ke kinerja perusahaan.
5. Tidak mudah bosan
Jika kantor kalian berlangganan katering di Wakuliner, karwayan kalian dijamin tidak akan mudah bosan karena Wakuliner memiliki menu yang amat banyak, beragam dan sering mengeluarkan menu baru.

Itu dia Wakulovers keuntungan berlangganan katering kantor di Wakuliner. Ini saatnya memperbaiki sistem makan siang kantormu dan siap-siap mengalami kenaikan kinerja! Selamat mencoba.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, HP / WhatsApp : 0811 1738 777

by Nyemas Dinda

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru