Butuh Makanan Lembur atau Sarapan Super Pagi, Percayakan Wakuliner Saja
Wakuliner - 19 August 2020
 
Tips
Rekomendasi
News
Catering
 

Saat bekerja, lembur adalah hal yang biasa. Untuk memastikan gizi karyawan agar tetap semangat dan produktif dalam bekerja lembur, asupan makanan bergizi sangat penting. Perusahaan Anda bisa pesan catering kantoran Jakarta, Wakuliner dengan pilihan beragam menu sesuai selera. Cocok untuk tunjangan makan lembur karyawan. Harga bisa menyesuaikan kebutuhan perusahaan mulai dari 20.000 saja!

Selain itu jika butuh sarapan super pagi, Wakuliner juga bisa Anda andalkan. Pilihan menu sehat yang cocok untuk lembur atau sarapan pagi antara lain :

1. Nasi Tahu Jamur
Nasi Tahu Jamur merupakan nasi coklat yang dimasak dengan beragam bumbu pilihan. Terdapat menu pelengkap lainnya seperti sawi siram tahu jamur, dan tempe orek. Makanan khas nusantara yang dijamin nikmat dan menggugah selera makan kalian. Untuk pemesanan, minimum 30 pack ya. Harga per pack hanya Rp 25.000 saja.

2. Nasi Sup Daun Katuk
Menu ini cocok buat kalian para vegetarian. Nasi Sup Daun Katuk terdiri dari nasi coklat dengan irisan wortel segar, sup daun katuk kacang hijau, perkedel dan dilengkapi dengan sambal ikan bakar yang fresh. Minimum pemesanan 30 pack. Harga per pack hanya Rp 25.000 saja.

3. Nasi Tahu Kuah Asam
Kalian yang suka makanan berkuah, menu ini bisa jadi pilihan. Nasi Tahu Kuah Asam terdiri dari nasi merah, sayur tahu kuah asam, perkedel kacang merah, dilengkapi dengan sambal dan potongan jeruk nipis. Minimum pemesanan 30 pack dan dibandrol dengan harga Rp 25.000 per packnya.

4. Nasi Manado Rica Spesial
Nasi Manado Rica Spesial banyak disukai karena padu padan menu yang sempurna. Nasi Manado Rica Spesial terdiri dari nasi merah, woku daging vegetarian, rica rondo dan dilengkapi dengan sambal dabu – dabu. Harga Rp. 31.250 saja lo.

Wakuliner jamin, semua kemasan catering bersih dan rapi. Dengan begitu kehigienisan makanan yang Wakulovers pesan tetap terjaga.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru