Cobalah Kunjungi 3 Lokasi Wisata Instagramable di Jakarta untuk Akhir Pekan
Info Wakuliner 9 - 30 July 2019
 
News
Rekomendasi
Story
 

Jakarta memang kerap membuat penat pikiran dengan keramaian dan kemacetan yang terjadi hampir setiap hari. Banyak orang yang akhirnya memilih menghabiskan akhir pekan mereka di luar kota untuk menghindari hiruk pikuk di Jakarta. Meskipun sebagai ibu kota yang terlihat penuh dan sesak, kamu juga bisa menghabiskan akhir pekanmu di tempat-tempat wisata yang Instagramable. Banyak warga Jakarta maupun pengunjung dari kota lain datang ke Jakarta untuk mendapatkan spot foto terbaik di lokasi wisata berikut ini:

1. Haluu World Jakarta

Akhir-akhir ini banyak pengguna media sosial khususnya Instagram memasang berbagai foto menarik di Haluu World. Lokasi ini memang cukup terkenal mulai akhir Desember 2019 yang lalu. Haluu World tertempat di The Warehouse, lantai 5 Plaza cukup menarik perhatian pengunjungnya karena spot foto yang unik dan beranekaragam. Salah satu spot foto menarik di Haluu World yaitu “Apple Maze” buah apel warna-warni yang bergantungan. Tentunya masih banyak spot foto yang bisa kalian eksplor disana.

2. Pelabuhan Sunda Kelapa

Nikmati keindahan sunset di Pelabuhan Sunda Kelapa. Tempat ini memberikan kesan klasik dan tenang setiap senja datang. Untuk mendapatkan spot foto senja yang benar-benar indah, bersiaplah mulai dari jam 4 sore, agar kalian bisa menyaksikan perubahan langit dari sore menjadi senja hingga berganti malam. Kalian bisa berpose diantara deretan kapal kayu dengan latar belakang senja yang tentunya cocok diunggah di instagram.

3. Kali Besar

Di sekitar Kota Tua, daerah Revitalisasi kawasan Kali Besar, kalian bisa menemukan spot foto menarik gaya Eropa. Bagaimana tidak, bangunan kuno yang merupakan peninggalan kolonial Belanda serta Jembatan Apung membuat suasana klasik Eropa begitu terasa. Di lokasi ini juga terdapat patung-patung dan kursi yang bisa kalian jadikan tempat berfoto.

Itulah 3 lokasi instagramable yang bisa kalian jadikan referensi untuk liburan akhir pekan di Jakarta. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota, warga Jakarta bisa merefresh pikiran dan suasana hatinya di beberapa lokasi wisata menarik di Jakarta. Selain menyenangkan, kalian juga bisa mendapatkan foto yang akan memperindah feed Instagrammu.

Nah, kalau kamu ingin mengadakan liburan akhir pekan dengan rekan-rekan di kantormu, beberapa tempat di atas cocok untuk dikunjungi. Sebelum berangkat, jangan lupa sarapan dengan makanan sehat yang bisa kalian order di Wakuliner. Ada banyak pilihan makanan yang bisa kalian pesan, salah satunya nasi kotak.

Tak perlu khawatir dengan kualitasnya, Wakuliner sudah terbukti sebagai katering terbaik dengan prestasinya memperoleh penghargaan sebagai Best e-Commerce Startup dan juga aktif dalam kegiatan sosial dengan program Wakupeduli. Yuk, segera pesan makanan di Wakuliner melalui aplikasi Wakuliner.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi HP / WhatsApp : 0811 1738 777


Referensi:
https://www.suara.com/lifestyle/2019/02/16/150000/5-tempat-wisata-instagramable-untuk-berakhir-pekan-di-jakarta

Sumber foto: https://review.bukalapak.com/travel/review-haluu-world-spot-foto-yang-instagramable-incaran-kaum-milenial-100132

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru