Hadirkan Canape Tradisional Untuk Acara Lamaranmu
Info Wakuliner 6 - 30 July 2019
 
News
Oleh - Oleh
 

Hai Wakulovers! hayo siapa bentar lagi mau lamaran? Cie cie.. kami ikut seneng deh kalau kalian sudah menemukan “the one” yang akan menemani kalian hingga akhir hayat. Bayangin ya, nanti di masa tua tuh temen ngobrol kalian ya siapa lagi kalau bukan suami / istri kalian. Yang mau menerima kita apa adanya meskipun mulai keriput dan beruban. Uh so sweet banget siiih. Sebelum menikah, pasti ada dong beberapa diantara kalian yang mengadakan acara lamaran. Pada dasarnya lamaran adalah acara dimana calon mempelai pria menanyakan kesediaan calon mempelai wanita untuk menjadi pendamping hidupnya. Acara lamaran ini sekaligus ajang temu keluarga dan saat yang tepat untuk mendiskusikan tanggal pernikahan.

Biasanya yang diundang di acara lamaran ini yang pasti adalah keluarga mempelai wanita dan mempelai pria, selain itu sahabat dan kerabat dekat masing-masing calon pengantin juga biasanya hadir menyemarakkan. Acara lamaran yang dirangkai pasti ingin spesial dan intim, untuk itu hidangan yang disajikan juga harus spesial untuk membuat para tamu spesial kita senang.

Untuk membuat acara lamaran kalian semakin spesial, kalian bisa memesan canape tradisonal berisi aneka jajanan. Beberapa menu jajanan yang bisa dipilih untuk canapemu seperti nagasari, lemper, risol ayam, dadar gulung, dan masih banyak pilihan menu lainnya. Namun jika tema lamaran kalian lamaran bukan tradisional alias modern, ada juga pilihan canape signature dengan pilihan menu seperti open tuna sandwich, chicken sandwich, eclair vanilla, red velvet, strawberry sunrise panna cotta, prawn cocktail dan masih banyak menu pilihan lainnya. Tidak lupa juga minuman dalam rangkaian canape juga bisa kalian pilih.

Jika kalian ingin memesan canape untuk semakin membuat spesial acaramu, pesan saja di Wakuliner. dijamin presentasi canape kami cantik dan mewah, rasa jajanan yang disajikan enak dan lezat. Tunggu apalagi, kuy pesan hanya di Wakuliner!

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, HP / WhatsApp : 0811 1738 777

By Nyemas Dinda


Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru