Hari Ulang Tahun Bos Sudah Dekat, Ide Surprise Ini Bisa Jadi Pilihan
Wakuliner - 09 September 2020
 
Tips
Rekomendasi
News
Catering
 

Di momen spesial orang – orang terdekat seperti halnya bos, kalian tentu ingin memberikan yang terbaik bagi mereka. Keberadaan kue tart, pasti sudah bisa diprediksi oleh orang yang akan kalian berikan surprise. Ide surprise dari catering kantor Jakarta Pusat, Wakuliner kali ini mungkin bisa kalian jadikan referensi!

1. Tumpeng Cake
Inspirasi surprise kekinian yang bisa Wakulovers berikan adalah tumpeng cake. Menggunakan makanan tradisional sebagai pengganti kue, kini sedang tren di kalangan masyarakat. Kalian juga bisa pesan nih di Wakuliner untuk dibuatkan tumpeng cake yang cantik dengan harga Rp285.000 bisa untuk 8 porsi!

Kalian bisa pilih varian bumbu yang mungkin disukai sama Boss, ada bumbu bali, bumbu empal, bumbu serundeng atau bumbu krengsengan. Selain lebih berkesan, pastinya lebih disukai dan bisa dimakan ramai – ramai bersama tim. Berbeda dengan kue tart, yang kemungkinan besar hanya dicicipi saja dan sisanya banyak yang terbuang karena pada takut makan yang terlalu manis. Jadi mubazir kan? Sangat disayangkan, sudah mengeluarkan budget lumayan, akhirnya tak termakan.

2. Snack Tampah
Snack Tampah bisa dijadikan sebagai pelengkap dalam memberikan surprise kepada Boss lho. Selain kudapan yang ada menjadi semakin bervariasi, hasil jepretan yang diambil akan menciptakan suasana berbeda dan menarik. Snack tampah berisi jajanan pasar lengkap yang enak dan tidak terlalu mengenyangkan. Isian jajanannya juga bisa pilih – pilih sesuka hati. Kalian bisa icip sana – sini tanpa ragu. Boss senang, kalian pun kenyang.

Idenya sangat menarik bukan? Kalian bisa coba lho berikan surprise kepada bos dengan tumpeng cake dan snack tampah dari Wakuliner. Momen berharga dengan atasan dijamin tak terlupakan.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru