Ingin Pesan Catering Harian Kantor? Ada Free Testfood dari Wakuliner!
Wakuliner - 18 August 2020
 
Rekomendasi
News
Catering
 

Untuk mengetahui kualitas dari makanan, test food memang sangat penting agar lebih yakin saat menentukan pilihan. Tanpa terkecuali jika memilih menu catering karyawan untuk makan siang harian. Testfood dilakukan agar nantinya tak kecewa saat sudah memesannya. Wakuliner punya penawaran menarik lho, kantor kamu bisa dapat free test food untuk setiap pemesanan menu harian. Kalian tak boleh melewatkannya. Wakuliner mau kasih informasi nih, beberapa menu harian yang variatif untuk para pelanggan kami :

1. Paket Ayam Bakar Komplit
Paket ayam bakar ini bisa kalian jadikan sebagai pilihan untuk menu makan siang. Dalam satu paket berisi nasi, ayam bakar, sambal, lauk lain, lalapan dan buah.

2. Paket Udang Penyet Komplit
Agar lebih variatif, paket udang penyet komplit bisa dimasukkan ke list daftar menu makan siang harian. Dalam satu paket berisi nasi, udang goreng, bakwan jagung, oseng kangkung, lalapan dan buah. Menu yang lengkap da tentu saja bergizi.

3. Paket Sapi Lada Hitam Komplit
Paket sapi lada hitam komplit juga bisa lo dipesan untuk menemani waktu makan siang kalian. Dagingnya yang lembut dibumbui dengan lada hitam semakin menambah selera makan kalian. Dalam satu paket berisi nasi, sapi lada hitam, spring roll, tumis brokoli dan buah. Untuk isiannya, Wakulovers juga bisa request.

4. Paket Cumi Saus Balado Komplit
Selanjutnya ada paket cumi saus balado komplit. Dalam satu paket berisi nasi, cumi saus balado, tempe mendoan dan buah. Menu ini cukup banyak penggemarnya. Rasanya yang pedas, cocok untuk lidah karyawan pada umumnya. Free test food bisa kalian dapatkan.

5. Paket Ayam Woku Komplit
Kalian juga bisa pilih paket ayam woku komplit. Dalam satu paket berisi nasi, ayam dengan bumbu woku, tahu isi sayur, tumis kol pedas dan buah. Pilihan menu ini cocok untuk menghilangkan rasa bosan dengan pilihan menu ayam yang pasaran.

Sebenarnya masih banyak lo, menu – menu lain yang bisa kalian pesan dan free test food. Kalian bisa tanya – tanya langsung ke Whatsapp Customer Service di +628111-738-777.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru