Ini Dia Pilihan Lauk Praktis yang Digandrungi Ibu-Ibu
Wakuliner - 17 July 2020
 
Tips
Rekomendasi
Oleh - Oleh
 

Ibu – ibu zaman now, lebih suka membuat lauk praktis dan simple untuk menghemat waktu. Apalagi bagi mereka yang termasuk wanita karir, pilihan lauk yang proses membuatnya tidak memakan waktu lama dan bisa dipanaskan kembali tentu sangat digemari. Namun bagi ibu-ibu yang tak sempat membuat lauk untuk keluarga di rumah, pilihan catering kantor Jakarta Pusat dari Wakuliner bisa menjadi solusi tepat lo. Wakulovers bisa memesannya langsung dengan sangat mudah.

Sebagai penunjang menu makanan, pemilihan lauk wajib dipertimbangkan untuk menggugah selera makan keluarga. Pilihan menu lauk di bawah ini bisa Wakulovers jadikan sebagai referensi.

1. Ayam Goreng Mentega
Ayam goreng mentega cukup simpel dalam membuatnya. Kalian bisa membuatnya dalam jumlah banyak dan kemudian simpan di kulkas. Setiap kali mau makan, kalian tinggal menggorengnya saja dan tidak butuh waktu lama. Selain itu, lauk satu ini bisa juga dipanaskan. Karena ayam goreng mentega memang lebih nikmat dikonsumsi selagi masih panas.

2. Bakso ikan frozen
Bakso ikan bisa nih Wakulovers jadikan sebagai pilihan lauk yang praktis. Selain bisa di simpan di kulkas dalam jangka waktu lama, bakso ikan bisa dikreasikan ke banyak menu lainnya seperti nasi goreng, steamboat, mie kuah dan masih banyak lagi. Saat ingin memakannya juga hanya tinggal merebusnya saja.

3. Ayam bumbu betutu frozen
Lauk satu ini juga cukup digemari berbagai kalangan masyarakat karena rasanya yang medok dan khas. Kalian bisa pesan menu ini di Wakuliner hanya dengan Rp32.500 bisa untuk makan 2-3 orang. Selain praktis, lauk ini bisa dipanaskan di wajan saat akan dikonsumsi.

Beberapa menu lauk pauk di atas bisa kalian jadikan referensi agar lebih hemat waktu dan tentu saja praktis. Tak hanya praktis saja, namun juga hemat. Jangan lupa mampir ke catering kantor Jakarta Pusat dari Wakuliner dengan banyak pilihan menu yang bisa Wakulovers pesan ya.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru