Jangan Asal Pilih Catering Murah, Pastikan Dulu Kehigienisannya
Wakuliner - 24 July 2020
 
Tips
Rekomendasi
Catering
 

Memilih catering bukanlah perkara mudah. Banyak hal yang perlu anda pastikan terlebih dahulu termasuk kehigienisan makanan yang dibuat. Di catering kantoran Jakarta Selatan dari Wakuliner, jaminan mutu, kualitas dan kehigienisannya lo Wakulovers.

Bagaimana sih membedakan catering higienis dan tidak? Sebenarnya mudah saja jika kalian jeli. Inilah poin – poin yang harus diperhatikan saat memilih catering.

1. Packaging Produk
Kemasan dari kudapan yang kalian dapatkan, menjadi tolok ukur seberapa baik catering kantoran Jakarta Selatan memberikan pelayanan. Misalnya saja sendok yang ada di dalam box makanan, jika catering memperhatikan kebersihan, pasti sendoknya akan dikemas di dalam plastik dan tidak dibiarkan begitu saja tercampur dengan makanan di dalamnya. Ini salah satu contoh saja ya.

2. Penataan Menu
Catering profesional, pasti memperhatikan penataan menu yang ada di dalam kemasan. Bukan asal masuk saja tanpa memperhatikannya. Karena komponen makanan satu dan yang lainnya menjadi tidak enak dinikmati jika penataannya campur aduk. Selain itu kalian yang akan menikmatinya menjadi tidak nafsu makan, karena baru saja membuka sudah memberikan kesan yang buruk. Coba bayangkan jika buah dicampur dengan sambal, apa jadinya?

3. Kualitas Bahan Makanan
Kualitas bahan makanan bisa terlihat jelas pada tampilan menu. Misalnya saja penggunaan bahan masakan, terkadang ada saja catering yang menggunakan bahan tidak layak pakai seperti contohnya sayuran yang sudah layu, buah – buahan yang sudah menjurus ke busuk saat dirasakan.

4. Harga Tidak Masuk Akal
Jangan tertipu dengan harga yang sangat murah yang Wakulovers. Harga yang tidak masuk akal tentu ada penyebabnya. Bisa saja kualitas bahan makanan yang digunakan memang tidak baik. Jadi kalian harus lebih bijak dalam memilih catering agar kondisi kesehatan tubuh kalian bisa tetap terjaga.

Nah itulah yang harus Wakulovers perhatikan sebelum memilih catering. Memilih catering kantoran Jakarta Selatan seperti Wakuliner sangat direkomendasikan. Jelas terpercaya, profesional dan menawarkan harga terjangkau.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru