Jangan Sepelekan Sarapan, Nasi Gemes Bisa Jadi Pilihan
Wakuliner - 01 September 2020
 
Tips
Rekomendasi
Catering
Oleh - Oleh
 

Sebelum melakukan aktivitas harian, jangan sepelekan yang namanya sarapan. Sarapan sangat penting untuk kesehatan dan memberikan tenaga dalam melakukan aktivitas. Jika kita tidak sarapan, beberapa akibatnya adalah kurang bertenaga, tidak fokus dan akan lebih banyak makan saat makan siang nanti. Buat kalian yang malas membuat sarapan sendiri di rumah sebelum berangkat ke kantor, memilih catering kantor Wakuliner bisa menjadi solusi. Salah satu menu praktis, enak dan kekinian yang bisa kalian pilih dari Wakuliner adalah Nasi Gemes. Selain enak banyak pilihan variannya. Cocok dikonsumsi bersama teman-teman kantor.

Beberapa varian Nasi Gemes yang bisa Wakulovers pilih, antara lain :

1. Nasi Gemes Buba Premium
Nasi kepal pulen yang dicampur dengan bayam crispy dan terdapat isian ayam karage dibumbui dengan bumbu khas Bali. Adanya bayam crispy sebagai bahan campuran nasi, menambah citarasa Nasi Gemesnya. Selain itu juga menjadi pelengkap gizi. Kalian akan merasakan seperti makan nasi dengan sensasi rasa tempura.

2. Nasi Gemes Muchee
Nasi kepal pulen yang dicampur dengan isian potongan jamur yang sebelumnya diolah bersama keju leleh. Pilihan varian ini cocok buat kalian yang doyan banget makan keju!

3. Nasi Gemes Rempal Premium
Nasi kepal pulen yang di dalamnya terdapat isian ayam karage yang sebelumnya diolah dengan bumbu khas empal. Kalian akan merasakan cita rasa asin dan gurih yang menggugah selera makan. Campuran wijen hitam sangrai di nasi akan menambah citarasa smoky yang bikin makin nikmat!

4. Nasi Gemes Rengseng Premium
Nasi kepal pulen yang dicampur dengan sambal bawang dan di dalamnya terdapat isian ayam karage yang diolah dengan bumbu krengsengan. Cita rasa yang dominan terasa manis asin, pedas dan juga gurih. Pecinta pedas wajib banget coba ini, tapi tenang pedasnya masih aman untuk sarapan.

5. Nasi Gemes Rundeng
Nasi kepal pulen yang di dalamnya terdapat isian ayam karage yang diolah dengan bumbu serundeng. Untuk cita rasanya sendiri asin, sedikit pedas, gurih dan kaya rempah – rempah. Wangi dan enak banget, bakal bikin mood happy pagi-pagi.

Untuk bisa menikmati lezatnya Nasi Gemes kalian bisa memesannya minimal 4 pax (1 varian), harganya Cuma 15.500 tapi bisa kenyang! Bisa untuk sarapan bersama rekan sekantor. Selain itu dengan memilih Nasi Gemes, Wakulovers turut membantu dalam mengurangi penggunaan limbah plastik.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru