Liwetan Sunda Lezat dan Praktis Untuk Arisan
Info Wakuliner 10 - 29 July 2019
 
Tips
 

Hai Wakulovers! Bulan ini sudah dijadwalkan belum tanggal berapa akan arisan dengan ibu-ibu komplek yang lain? Arisan sudah menjadi ajang untuk berkumpul yang banyak disukai. Arisan adalah kelompok orang yang mengumpul uang secara teratur pada tiap-tiap periode tertentu. Setelah uang terkumpul, salah satu dari anggota kelompok akan keluar sebagai pemenang dan akan mendapatkan semua uang para anggota. Penentuan pemenang biasanya dilakukan dengan jalan pengundian, namun ada juga kelompok arisan yang menentukan pemenang dengan perjanjian. Yang penting semua anggota pasti kebagian deh!

Nah di Indonesia, seringkali pada arisan, jika salah satu anggota memenangkan uang pada pengundian, pemenang tersebut memiliki kewajiban untuk menggelar pertemuan pada periode berikutnya. Biasanya saat berkumpul, pasti ada satu kegiatan yang tidak akan dilewatkan. Apalagi kalau bukan makan bersama! Sebagai pemenang arisan sebelumnya, tuan rumah harus menyediakan makanan untuk seluruh anggota. Atau bisa juga para anggota membawa makanan masing-masing yang kemudian disantap bersama. Jika menjadi tuan rumah, siap-siap agak repot ya mempersiapkan makanannya, hihi.

Tapi Wakulovers tidak perlu khawatir, jika kalian tipikal yang jarang masak atau tidak terbiasa masak dalam jumlah banyak. Kalian bisa pesan katering saja! Selain ada banyak menu yang bisa dipilih sesuai selera kalian dan teman-teman arisan yang lain, kalian tidak perlu repot memasak, menyiapkan dan cuci piring setelah acara karena ada waiters yang siaga membantu ketika kalian memesan prasmanan. Jika kalian percayakan ke Wakuliner, sudah tidak perlu kepikiran lagi deh perkara perut. Aman!

Ada beraneka jenis layanan katering yang Wakuliner punya, kami menyarankan liwetan untuk acara arisan kalian. Sulit untuk menolak menu liwetan sunda. Kalian bisa request menu seperti ayam lengkuas, cumi cabe ijo, bakwan jangung, ati ampla goreng, ikan asin goreng, hingga pete untuk menu pendamping nasi liwet. Tidak lupa dengan lalapan, sambal dan kerupuk! Konsep liwetan dengan tampah atau digelar pun juga akan menambah keasyikan arisan kalian supaya lebih seru! Tunggu apa lagi, segera pesan liwetan sunda di Wakuliner untuk acara arisanmu.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, HP / WhatsApp : 0811 1738 777

By Nyemas Dinda

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru