Masa New Normal, Makanan Box Lebih Cocok untuk Acara Resepsi Pernikahan
Wakuliner - 16 July 2020
 
Tips
Rekomendasi
Catering
 

Masa New Normal memberikan angin segar bagi pasangan yang sudah menikah dan belum sempat menggelar acara resepsi pernikahan. Namun saat menggelar acara resepsi, protokol kesehatan tetap harus dipatuhi. Salah satunya adalah dengan memilih makanan box ketimbang makanan ala prasmanan yang mengundang kerumunan. Untuk mendapatkan makanan box lezat dan berkualitas, Wakulovers bisa kok pesan catering acara di Wakuliner. Pilihan menu banyak, harga pun bersahabat.

Pemilihan menu yang akan disajikan di resepsi pernikahan tentu harus diperhatikan baik – baik agar membuat para tamu senang. Inilah pilihan menu lezat untuk nasi box untuk acara resepsi pernikahan yang bisa kalian gunakan sebagai referensi.

1. Sushi
Makanan khas Jepang satu ini bisa anda jadikan sebagai referensi lho. Kalian bisa pilih sushi yang diolah sesuai dengan lidah orang Indonesia. Selain simple, menu satu ini cukup mengenyangkan dan tentu saja banyak yang suka.

2. Menu Bento
Bento memang terkenal dengan kepraktisannya. Catering acara dari Wakuliner juga ada kok pilihan menu bento yang cocok untuk digunakan di acara resepsi pernikahan. Menu yang praktis tentu bisa dijadikan sebagai pertimbangan.

3. Paket Ayam Bakar
Kuliner khas nusantara satu ini hampir sebagian besar orang menyukainya. Kalian bisa nih pilih menu ini untuk resepsi pernikahan. Selain simpel, paket ayam bakar juga cukup mengeyangkan. Dengan sambal dan lalapan yang lengkap, akan menggugah selera tamu yang menikmatinya.

4. Paket Ayam Kremes
Menu berbahan ayam lainnya yang bisa anda jadikan referensi menu resepsi pernikahan adalah paket ayam kremes. Makanan ini simpel, lezat dan tentu saja cocok dengan lidah kebanyakan masyarakat Indonesia.

5. Bistik Daging
Pilihan menu daging juga layak Wakulovers jadikan rekomendasi. Menu olahan daging yang simpel untuk nasi box salah satunya adalah bistik daging. Sebagai pendamping bisa dilengkapi dengan kentang ataupun sayur segar seperti selada, wortel dan sayuran lainnya.

Masih banyak pilihan menu nasi box yang bisa anda pesan di Wakuliner seperti rendang, empal, semur dan lain sebagainya. Catering acara menjadi poin penting yang tidak boleh disepelekan agar acara resepsi pernikahan bisa berjalan lancar.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru