Memasuki New Normal, Makan di Kantor Jelas Lebih Aman!
Wakuliner - 10 July 2020
 
Tips
News
Catering
 

Di masa new normal seperti sekarang ini, mengurangi mobilitas berpergian dianggap lebih aman untuk menghindari terpapar virus corona. Bagi Wakulovers yang kerja kantoran, makan di kantor merupakan pilihan tepat demi keamanan diri kalian sendiri. Manajemen kantor bisa memilih menu yang bisa menggungah selera sehingga mampu meningkatkan semangat karyawan dalam bekerja. Akan banyak karyawan yang tidak sempat menyiapkan dan membawa bekal sendiri karena merasa repot, maka memilih catering kantor akan lebih efektif. Kalian bisa berlangganan di Wakuliner .

Saat makan siang di kantor dalam masa new normal ini, pahami hal – hal berikut agar tetap aman ya!

1. Jangan Lupa Cuci Tangan Terlebih Dahulu
Gerakan mencuci tangan ini akan meminimalisasi tertularnya virus corona. Jika sudah menjadi kebiasaan sebelum makan, kami rasa poin ini sangat mudah untuk dilakukan.

2. Gunakan Hand Sanitizer
Setelah memegang berbagai benda di kantor, jangan lupa kalian selalu menggunakan Hand Sanitizer. Ini akan membantu membunuh bakteri dan virus yang menempel di permukaan tangan kalian sebelum melakukan aktivitas makan.

3. Gunakan Peralatan Makan Sendiri
Meskipun Wakulovers memesan catering kantor, alangkah baiknya tetap menggunakan peralatan makan sendiri demi keamanan. Hindari dulu berbagi alat makan dengan teman sekantor, seperti halnya gelas, sendok, garpu dan alat makan lainnya.

4. Bersihkan Alat Makan Sebelum Digunakan
Pastikan alat makan yang Wakulovers gunakan dalam keadaan bersih ya. Kalian bisa mengelapnya dengan tisu ataupun mencucinya terlebih dahulu sebelum digunakan.

5. Simpan Alat Makan di Tempat yang Sulit Dijangkau
Kalian bisa langsung mencuci alat makan setelah selesai makan dan menyimpannya. Jangan biarkan tempat makan kalian digunakan orang lain hanya karena kalian tidak menyimpannya dengan baik. Bukannya pelit nih, tapi demi keamanan kalian sendiri dan orang di sekitar.

Banyak menu yang bisa Wakulovers pesan di catering kantor Wakuliner, mulai dari pepes, sayur bening, nasi santan, lauk pauk dan berbagai macam makanan nusantara lainnya. Makan siang lebih asik dengan menyantap makanan dari Wakuliner ! Yuk segera langganan

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di : +628111-738-777 atau di website wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru