Mengatasi Kolesterol, Ternyata Bawang Putih Tunggal Punya Manfaat Lain
Wakuliner - 22 July 2020
 
Rekomendasi
Kesehatan
Oleh - Oleh
 

Bawang putih merupakan bahan umum yang banyak digunakan di berbagai masakan olahan nusantara. Kalian yang hobi memasak pasti sering dong ya menggunakan bawang putih. Selain bawang putih yang digunakan untuk memasak, ada juga lho jenis bawah putih lain yang bisa digunakan untuk pengobatan, bawang putih tunggal namanya. Catering kantoran Jakarta, Wakuliner menyediakan produk ekstrak bawang putih tunggal sebagai alternatif pengobatan alami. Bagi Wakulovers yang ingin coba bisa pesan di Wakuliner.

Apa saja sih manfaat lain dari bawang putih tunggal itu? Yuk Wakulovers, simak penjelasan di bawah ini!

1. Membantu Meringankan Flu
Kandungan senyawa bernama Alliinase dan Alliin, mempunyai manfaat untuk membantu meringankan flu. Dengan mengkonsumsi bawang putih tunggal secara rutin, akan lebih efektif ya Wakulovers.

2. Menurunkan Risiko Kanker
Kandungan senyawa Organosulfur di dalam bawah putih, bisa membantu dalam menurunkan risiko kanker. Wakuliner mempunyai produk ekstrak bawang putih tunggal yang mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Untuk bisa mendapatkannya, kalian bisa langsung pesan lo di Wakuliner.

3. Menyembuhkan Diabetes
Kadar gula dalam darah ternyata bisa diturunkan dengan mengonsumsi bawang putih tunggal. Hal ini sudah dibuktikan dari beberapa penelitian. Dengan turunnya kadar gula dalam darah, berarti mampu menyembuhkan penyakit diabetes.

4. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Mengonsumsi bawang putih tunggal juga bisa membantu merilekskan otot. Kondisi ini akan membantu kalian untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Cocok nih bagi kalian yang bekerja sangat sibuk dan merasakan tekanan berlebih.

5. Menyembuhkan Penyakit Jantung
Manfaat bawang putih tunggal satu ini berkaitan erat dengan penurunan kolesterol dan trigliserida. Menurunnya kadar kolesterol dalam darah, mampu membantu menyembuhkan penyakit jantung.

Tanpa kalian sadari, ternyata bawang putih tunggal menyimpan banyak manfaat yang dampaknya baik bagi kesehatan. Untuk memastikan makanan yang Wakulovers konsumsi setiap hari sehat dan bergizi, pesan catering kantoran Jakarta dari Wakuliner adalah pilihan yang tepat. Selain itu, Wakulovers juga bisa mendapatkan ekstrak bawang putih tunggal di Wakuliner hanya dengan membayar Rp125.500 saja. Dengan harga segitu, sudah bisa membantu menyembuhkan beragam penyakit.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner


Sumber: https://parenting.orami.co.id/magazine/manfaat-bawang-putih-tunggal-untuk-kesehatan/

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru