Menu Gizi Seimbang Ini, Mampu Meningkatkan Peforma Kinerja Karyawan
Wakuliner - 20 July 2020
 
Tips
Rekomendasi
Catering
 

Menu makan siang ala kantoran, mungkin banyak yang ala kadarnya karena pilihan catering yang kurang tepat. Untuk memenuhi gizi seimbang karyawan, Wakulovers bisa nih pesan catering kantor Jakarta Selatan di Wakuliner. Menu dengan gizi yang seimbang, mampu meningkatkan peforma kinerja karyawan. Dari segi harga juga tidak membuat kantong menjadi bocor.

Apa saja sih pilihan menu makan siang dengan gizi seimbang yang Wakuliner sediakan? Kalian bisa simak pilihan menu di bawah ini!

1. Burger
Burger sebagai pilihan kudapan makan siang cukup mengenyangkan. Selain simpel, kudapan ini menawarkan gizi yang seimbang. Dari mulai karbohidrat, protein, dan sudah ada di dalamya. Komponen seperti roti, daging, telur dan sayuran bisa disebut sebagai menu dengan gizi seimbang lho.

2. Gado-Gado
Menu favorit nusantara satu ini bisa untuk dijadikan sebagai pilihan menu makan siang Wakulovers. Gizi yang terkandung di dalam menu ini juga padat karena terdiri dari bermacam – macam komponen.

3. Ayam Bakar Komplit
Makanan merakyat ayam bakar banyak digemari berbagai kalangan. Makan siang dengan pilihan menu ayam bakar bisa dijadikan sebagai pilihan. Tak hanya lezat, ayam bakar juga menawarkan gizi yang seimbang.

4. Mie Ayam
Mie ayam ternyata juga bisa memenuhi gizi harian Wakulovers lo. Kalian bisa jadikan menu ini untuk menemani makan siang di kantor. Ada mie yang mengandung karbohidrat, ayam mengandung protein, dan sayur – sayuran mengandung vitamin.

5. Salad Buah dan Sayur
Wakulovers yang tak suka makan banyak, pilihan menu salad buah dan sayur bisa dijadikan sebagai pilihan. Menu ini mampu memenuhi kebutuhan gizi Wakulovers lo.

Bagaimana, pilihan menu makan siang di atas cukup menggungah selera bukan? Jika tak mau repot pesan saja menu – menu tersebut di catering kantor Jakarta Selatan dari Wakuliner. Selain nikmat dan kaya akan gizi, proses pemesanannya pun sangat mudah.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner


Sumber: https://doktersehat.com/menu-makan-siang-sehat-khas-indonesia/

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru