Menu Sehat untuk Karyawan, Serahkan Saja Kepada Ahlinya
Wakuliner - 23 July 2020
 
News
Catering
 

Menjaga kesehatan karyawan menjadi tanggung jawab perusahaan wajib dilakukan. Perusahaan yang menyejahterakan karyawannya dan ingin kinerja menjadi lebih produktif, tentu harus memperhatikan makanan yang dikonsumsi karyawannya.

Untuk memenuhi gizi karyawan tersebut, Wakulovers bisa kok pesan antar di catering kantoran Jakarta Pusat yang Wakuliner sediakan. Beragam menu yang disediakan, dijamin tidak membuat bosan. Tiap hari bisa gonta – ganti menu sesuai selera dan bisa disesuaikan dengan budget lo. Menu yang kami sediakan antara lain :

1. Paket Rendang
Pilihan menu pertama yang bisa dijadikan kudapan untuk karyawan adalah rendang. Nasi dengan lauk rendang begitu nikmat dan banyak digemari. Selain itu memiliki kandungan gizi yang cukup untuk meningkatkan semangat dan peforma kinerja para karyawan.

2. Paket Ayam Rica – Rica
Menu ini juga sangat umum dijadikan sebagai kudapan untuk karyawan. Selera makan yang meningkat tentu akan berdampak baik bagi produktivitas para karyawan. Menu nikmat dan bergizi dengan harga terjangkau ini memang tak boleh dilewatkan.

3. Paket Nasi Pecel
Pecel terdapat banyak komponen sayur yang menyehatkan. Agar lebih komplit, bisa ditambahkan tempe goreng, tahu goreng atau rempeyek kacang. Dijamin selera makan para karyawan akan tergugah.

4. Nasi Liwet
Nasi liwet cocok disajikan dengan menggunakan berbagai macam lauk. Tak perlu mewah, lauk murah meriah seperti ayam goreng, tempe tepung, tahu goreng, kerupuk dan juga sambal sangat cocok sebagai pendamping nasi liwet tersebut.

5. Tumis Sayuran
Makanan praktis dan simpel tapi menyehatkan yang bisa jadi pilihan menu untuk karyawan berikutnya adalah tumis sayuran. Tumis sayuran bisa menggunakan banyak komponen sayur sesuai selera. Menu ini sangat hemat dan tentu saja banyak disukai oleh sebagian besar orang. Jadi Wakulovers, masukkan list menu ini ya sebagai kudapan rutin untuk karyawan.

Ayo mau pesan yang mana? Dari beberapa menu di atas, catering kantoran Jakarta Pusat dari Wakuliner masih mempunyai banyak menu yang bisa kalian pilih kok. Buktikan nikmat dan lezatnya dengan layanan pesan antar dari Wakuliner!

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru