Pilih Mana: Liwetan Tampah atau Liwetan Gelar?
Info Wakuliner 10 - 29 July 2019
 
Tips
 

Hai Wakulovers! Liwetan Sunda saat ini sedang menjadi favorit orang-orang untuk makan bersama. Bagaimana tidak, konsep makan tengah beralaskan daun pisang ini memang mengasyikkan. Makan pakai tangan agar semakin nikmat, duduk berjejer bersama kerabat dan menu yang enak membuat makan liwetan sunda menjadi berkesan. Nah jika mau liwetan, ada 2 pilihan yang bisa Wakulovers pilih. Liwetan tampah dan liwetan gelar. Apakah perbedaan keduanya? Berikut penjelasannya:

Liwetan tampah

Liwetan tampah adalah nasi liwet beserta lauk pauk ditata diatas tampah bulat kemudain dihias dengan sayur mayur dan lalapan. Jika kalian makan liwet hanya dengan 10 orang, menu tampah liwet ini adalah pilihan yang tepat. Selain itu jika kalian lebih dari 10 orang namun tidak ada tempat untuk menggelar daun pisang yang panjang, liwetan tampah ini tepat sekali dijadikan alternatif. Karena ditata diatas tampah, kita tidak perlu banyak ruang untuk mempersiapkan liwetan ini.

Liwetan gelar

Jika Wakulover ingin liwetan dengan orang yang sangat banyak, lebih dari 10 orang, lebih baik Wakulovers memilih untuk memesan liwetan gelar. Pada dasarnya yang paling asyik dari liwetan adalah ketika kita duduk berjejer dan makan bersama dalam satu daun pisang yang sama. Apalagi jika ada ruang untuk menggelar liwetan ini, kami sangat merekomendasikan liwetan gelar agar liwetan menjadi lebih seru!

Nah, sudah ada gambaran kan liwetan mana yang cocok dengan kebutuhan Wakulovers? Jadi jika lokasi kalian tidak cukup luas untuk liwetan gelar, kalian bisa memesan liwetan tampah agar tetap bisa seru-seruan makan liwet bersama kawan dan kerabat. Ada beragam lauk yang bisa pilih, seperti ayam lengkuas, cumi cabe iji, ati ampla goreng, tahu tempe goreng, ikan asin, ikan balado, telur pindang dan masih banyak pilihan lainnya. Segera pesan liwetan sesuai kebutuhanmu hanya di Wakuliner!

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, HP / WhatsApp : 0811 1738 777

By Nyemas Dinda

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru