Tak Kalah dengan Kue Tart, Tumpeng Kreasi Bisa Jadi Pilihan di Momen Berharga
Wakuliner - 03 August 2020
 
Rekomendasi
News
Catering
 

Momen berharga seperti peringatan hari pernikahan, hari ulang tahun, hari kelulusan atau momen lainnya memang dirasa kurang lengkap tanpa adanya perayaan. Kue tart kerap kali menjadi poin penting dalam berbagai perayaan. Namun apa jadinya jika kue tart diganti tumpeng kreasi? Ide bagus nih Wakulovers, kalian bisa pesan langsung di penyedia catering acara, Wakuliner agar acaramu jadi unik dan anti mainstream.

Bagi kalian yang tak suka sayur, isiannya bisa diganti dengan daging, telur atau pun lauk pauk lainnya agar tidak terbuang sia - sia. Bahan – bahan yang digunakan berkualitas dan segar sehingga rasanya pun mantap.

Pilihan tumpeng kreasi sebagai pelengkap momen berharga Wakulovers :

1. Tumpeng Mini
Tumpeng mini cocok dijadikan sebagai hantaran untuk berbagai acara, seperti halnya acara tunangan, pernikahan, aqiqah, syukuran kelahiran dan berbagai acara penting lainnya, Selain itu juga bisa juga lho, untuk dijadikan sebagai hadiah bagi teman kalian yang ulang tahun tapi sedang berusaha untuk melakukan program diet. Beri saja tumpeng versi mini! Porsinya yang tidak banyak memang dianggap praktis dan simple.

2. Tumpeng Cake
Perayaan ulang tahun dengan kue tart sudah sangat biasa. Namun keberadaan kue tart seringkali mubazir karena hanya digunakan sebagai hiasan semata. Banyak sisa kue yang tidak habis dan ujung – ujungnya tak termakan. Jika kalian tak ingin hal tersebut terjadi, bisa kok pilih alternatif lain pengganti kue tart dengan tumpeng cake. Bonus lilin dan tag bendera ucapan lho, tag benderanya pun bisa custom.

Nikmati tumpeng kreasi Wakuliner dengan desain kekinian dan beragam isian sesuai selera kalian. Tak perlu repot dan harganya pasti pas di kantong Wakulovers.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru