Camilan Rekomendasi Wakuliner Ketika Menonton Pertandingan Asian Games 2018
Wakuliner - 12 June 2019
 
Tips
Rekomendasi
Story
 

Bulan Agustus ini menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu buat para penggemar olahraga di seluruh Asia. Yups, apalagi kalau bukan pagelaran 4 tahun sekali acara olahraga terbesar se-asia, Asian Games 2018. Tahun ini Indonesia kembali diberi kesempatan loh untuk menggelar Asian Games setelah sebelumnya pada tahun 1962 menjadi tuan rumah juga. Acara yang dimulai sejak tanggal 18 Agustus ini dipusatkan di 2 kota besar yaitu Jakarta dan Palembang.

Nah buat Wakulover yang mengaku penggemar olahraga maniak, pertandingan apa saja nih yang paling kalian tunggu? Bulutangkis, sepakbola, voli, renang dll pasti menjadi salah satu favoritnya. Buat yang low budget, kalian tetap bisa nonton kok lewat video streaming, sedangkan untuk yang punya budget lebih dan pengen banget nonton langsung idola kalian, bisa langsung datang ya ke venue nya masing-masing setelah membeli tiket.

Tapi ada satu hal lagi nih yang ga boleh terlewatkan ketika kamu menonton pertandingan. Yes betul banget, camilan pastinya. Menonton pertandingan rasanya kurang lengkap kalau tidak mengunyah makanan. Kali ini Wakuliner akan memberikan rekomendasi camilan apa saja bisa kalian santap ketika menonton pertandingan baik secara langsung ataupun tidak.

1. Tahu bakso
Buat Wakulover yang menyukai gorengan tapi ga mau beli di abang-abang karena minyaknya yang kadang berlebihan dan kurang sehat, kalian bisa pilih tahu bakso sebagai alternatifnya. Tahu bakso ini biasa dijual dalam bentuk frozen, jadi kalian bisa goreng sendiri yang pastinya jadi lebih aman dikonsumsi sendiri.

2. Seblak instan
Jajanan kaki lima yang banyak dijajakan di pinggir jalan ini kini makin kreatif, yaitu dikemas secara instan jadi tinggal diseduh aja seperti Cup Mie. Biasanya terdiri dari isian kerupuk, siomay, batagor, dan cilok kering, lengkap dengan bumbu pasta kering untuk membuat kuah khasnya yang gurih dan segar. Kebayang kan mantap nya nonton pertandingan lewat video streaming sambil menyantap camilan ini.

3. Banarolla
Merupakan olahan pisang sale berbalut crepes crunchy yang diselimuti berbagai pilihan rasa coklat belgia asli dan juga berbagai pilihan taburan atau topping. Camilan ini dikemas dalam bentuk kalengan dan kotak kardus kecil, jadi pasti cocok banget buat dibawa kemana-mana, apalagi dinikmati sambil nonton langsung di venue pertandingan.

4. Honeycomb candy
Camilan ini termasuk camilan antimainstream yang mungkin Wakulover belum tahu. HoneyComb candy adalah camilan manis dengan tekstur garing dengan berbagai pilihan rasa seperti coklat dan lemon. Camilan ini bisa dimakan langsung atau bisa juga dimakan dengan camilan penutup dan minuman favorit kamu.

5. Sumpia
Sumpia merupakan salah satu camilan tradisional khas Indonesia yang renyah dan gurih, terbuat dari kulit lumpia kering dengan isian pada umumnya berisi abon atau udang kering. Camilan ini berbentuk seperti lumpia dengan pengolahan yang sama yaitu digoreng. Namun, bedanya terletak pada ukurannya yaitu sumpia berukuran kecil.

6. Mantau
Merupakan roti khas Balikpapan, sejenis roti seperti bakpau dengan teksturnya yang lebih padat dengan isian daging sapi lada hitam atau coklat . Bila Bakpao dimakan setelah dikukus, sedangkan Mantau setelah dikukus bisa disantap langsung atau juga bisa digoreng.

Gimana Wakulover? Makin semangat dong pastinya nonton pertandingan Asian Games 2018, apalagi kalau ditemani camilan-camilan rekomendasi dari Wakuliner. Nah buat yang bingung mau beli dimana camilan-camilan ini, sudah pasti Wakuliner dong yang harus kalian tuju. Kamu bisa langsung memesan camilan tersebut menggunakan Aplikasi Wakuliner atau mengunjungi laman kami di wakuliner.com/kulinernusantara. Pokoknya dijamin deh, beli di Wakuliner adalah pilihan yang tepat dan terpercaya.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777



By : Maya Suci

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru