Chocodot – Si Coklat dengan Nama Paling Unik
Wakuliner - 12 June 2019
 
Tips
Rekomendasi
Oleh - Oleh
Story
 

Cokelat adalah hasil olahan dari biji kakao yang dapat dijadikan makanan atau minuman. Pada awalnya cokelat hanya dikonsumsi oleh pada bangsawan, akan tetapi sekarang semua orang dapat mengkonsumsi cokelat dengan mudah.

Saat ini mulai banyak bermunculan inovasi-inovasi yang dibuat dari cokelat, salah satunya seperti Chocodot. Chocodot adalah campuran antara cokelat dan dodol khas Garut. Garut tidak hanya terkenal dengan dodol dan dombanya, Chocodot mulai bersaing untuk mendapatkan ketenaran di Garut.

Chocodot ditemukan oleh Kiki Gumelar yang tidak sengaja menjatuhkan dodol kedalam adonan cokelat dan setelah dicoba ternyata rasanya enak maka jadilah ide untuk membuat Chocodot. Chocodot adalah produk halal yang dapat dikonsumsi oleh semua umat muslim. Jadi tidak perlu khawatir untuk makan cokelat unik ini.

Remaja jarang sekali yang suka dodol, dengan dibuatnya Chocodot diharapkan dapat membuat remaja menikmati rasa yang berbeda dari dodol. Chocodot dikenal sebagai cokelat dengan berbagai nama unik yang cocok untuk remaja. Beberapa variasi nama dari Chocodot antara lain : Cokelat Gawat Darurat, Cokelat Cegah 4L4Y, Cokelat Tahan Baper, Cokelat Tolak Miskin, Cokelat Enteng Jodoh, Cokelat Rasa Sayang, Cokelat Obat Stress, Cokelat Anti Galau, Cokelat Tanggap PHP, Cokelat Sesuwatu Banget, Cokelat Cepat Move on, Cokelat Kece Badai, Cokelat Kepo Care dan lainnya.

Saat kamu datang ke Garut jangan lupa mencobanya dan beli untuk menjadi buah tangan. Mungkin saja setelah makan cokelat yang sesuai dengan namanya akan menghasilkan sesuatu yang tepat juga. Kamu bisa kok memanfaatkan fitur Kuliner Nusantara pada Aplikasi Wakuliner dengan memesan langsung Chocodot dengan nama unik favorit kamu di Wakuliner via mobile app kami atau mengunjungi laman kami di wakuliner.com/kulinernusantara.


Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777



By : Melinda Wongso

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru