Wisata Kuliner Online – Camilan Pemuda Saat Nonton Bola
Wakuliner - 12 June 2019
 
Tips
News
Oleh - Oleh
 

Wisata Kuliner Online – Bagi generasi millennial atau pemuda, tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain menonton bola bareng bersama teman. Tetapi, kurang lengkap rasanya jika tanpa sebuah camilan saat nonton bola. Apakah kamu sudah memiliki camilan nikmat, berkualitas dan sehat? Jika belum, yuk segera pesan sekarang juga secara online, keripik pisang di https://wakuliner.com/.

Keripik pisang adalah jenis makanan ringan yang paling digemari di Indonesia selain keripik singkong dan kentang. Melimpahnya bahan baku seperti pisang, ketela, dan kentang di Indonesia, menjadikan makanan ini dapat diproduksi dengan mudah dan banyak peminat. Ada banyak model penyajian produksinya, mulai dari model penggorengan biasa dan dijajakan dengan kaki lima sampai dengan yang menggunakan kemasan eksklusif keluaran produsen terkenal, namun yang lebih praktis tentu hanya dengan memesannya secara online bukan?

Untuk kamu yang ingin membuatnya sendiri di rumah, Wakulovers perlu membaca artikel ini sampai habis karena pada artikel ini Wakuliner sebagai pusat Wisata Kuliner Online akan menjelaskan tentang bahan apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara membuat camilan keripik pisang nikmat ini. Berikut ulasannya :

Bahan yang dibutuhkan
1. 1 sendok teh kapur + 1 liter air
2. Garam
3. Minyak goreng
4. 1 sisir pisang yang belum matang

Cara membuat keripik pisang original
1. Kupas pisang.
2. Iris serong tipis-tipis.
3. Rendam ke dalam larutan air kapur selama 1 jam.
4. Angkat dan cuci sampai bersih dan tiriskan.
5. Masukan irisan pisang ke dalam wadah beri garam halus, aduk-aduk sampai rata diamkan selama 5 menit.
6. Panaskan minyak lalu goreng irisan pisang sampai kering dan renyah.
7. Tiriskan hingga menunggu sampai dingin, dan siap dihidangkan.

Bagaimana? Apakah Wakulovers siap mencoba membuat camilan keripik pisang ini sendiri di rumah? Jika memang memungkinkan, sebelum menonton bola bareng, sebagai tuan rumah kamu bisa membuat keripik ini sebelum diselenggarakan nonton bola bareng. Tetapi jika kamu tidak memiliki waktu yang cukup, kamu bisa memesannya secara online di aplikasi Wisata Kuliner Online Wakuliner.


Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777



By : Wakuliner Blog Team

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru